Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Puisi Rindu


Salam Hangat dan Hormat Bagi yang sedang merindu kekasihnya.

kali ini saya akan bagikan kembali puisi yang bisa pembaca dan pengunjung nikmati untuk mengungkapkan rasa rindu kepada pasangan nya. tentu nya pasangan yang penulis maksud adalah kekasih. Selamat Membaca. Tidak lupa pada bagian akhir penulis bagikan sedikit ulasan sederhana.
         
               
 RINDU

        Oleh Halley Kawistoro

Separuh langit mulai menghitam

dibawa angin untuk dilihat

gumpalan-gumpalannya ringan memenuh dan mengisi bagian

untuk melengkap kelam

PUISI RINDU....By Halley Kawistoro

Telah aku katakan hal serupa untuk mu

melalui garis menyambar bumi

gemuruh riuh lalu senyap berulang

di hati yang merindu


Tatapan semu memandang langit

bisa sama namun berbeda kisah

biarlah pudar dalam kesejukan

Ingin  berujar angkuh

Aku rindu Tulang rusuk ku...

08/09/2017




Puisi Diatas menceritakan lelaki yang merindukan pasangan nya disaat tidak bersama. Ungkapan nya digambarkan dengan kesedihan alam (peristiwa akan turun hujan ). Kita juga bisa menulis puisi dengan menggambarkan keadaan alam yang sedang mendung atau hujan untuk melambangkan kesedihan. Namun, penulis gambarkan keadaan tersebut sebagai bentuk Rindu. Bisa anda baca pada bait pertama

Selanjutnya pada Bait kedua penulis gambarkan lagi rasa rindu melalui jalan nya waktu. Keadaan bait pertama saat cuaca akan turun hujan. Dilanjutkan bait kedua proses hujan yang disertai suara gemuruh dan kilatan sambaran petir. Ungkapan ini juga bisa dipakai anda semua untuk menggambarkan rasa rindu.

Terakhir, tentunya anda semua dapa merasakan sama. seringkali kita memandang keadaan sekitar. terutama, langit di waktu sore. Saat seperti itu dan bila kita sedang sendirian maka kerinduan kita juga akan semakin besar akan peristiwa, kenangan dan kejadian. Khususnya, bila kita mengenang kejadian diantara kita dan kekasih. Tidak hanya itu, kita juga bisa ungkapkan perasaan kepada Sang Khalik tentang rindu yang kita rasakan.

Saya selaku penulis juga menulis Pantun Romantis untuk Istri yang bisa anda baca dengan judul Pantun Romantis

Ulasan yang saya buat selaku penulis bukan berarti benar atau tepat. Bisa saja anda punya cara penggambaran atau penilaian yang berbeda. Harapan saya anda pembaca bisa menikmati dan mencoba menyalurkan perasaan nya melalui Puisi dan hal-hal positif lainnya.

" Khilaf dan salah punya saya semata, kebenaran yang saya dapat adalah ketika anda membaca Puisi saya dan anda tersemyum suka" .

Terima kasih,

Penulis 

Halley Kawistoro
Halley Kawistoro Seorang Tenaga Pengajar di Sekolah Menengah Pertama yang ingin menyalurkan kemampuan di bidang Menulis dan bermanfaat Bagi Orang Lain

Post a Comment for "Puisi Rindu"