Kata Pengantar Best Practice - Halley Kawistoro

Latest

Blog Pribadi Sebagai Sarana Informasi mengenai Bahasa Indonesia Berupa Karya sastra Puisi Dan Cerita Pendek. Serta Berbagi Informasi dunia Pendidikan, Umum, kesehatan dan Berita.

11 August 2017

Kata Pengantar Best Practice

KATA PENGANTAR


Puji syukur kehadirat Allah swt. Yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua sehingga penyusunan dan pelaksanaan Best Practice ini dapat terselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Best Practice merupakan laporan uraian hasil pengalaman nyata seorang guru dalam memecahkan masalah yang dijumpai sesuai dengan tujuan pembelajaran dan memiliki nilai bermanfaatan baik secara langsung untuk guru itu sendiri atau tidak langsung meliputi (peserta didik, masyarakat, Rekan sejawat lain nya). Best practice juga berisi cara pembaharuan atau berinovasi untuk meningkatkan sebuah pembelajaran di lingkungan sekolah  bagi guru itu sendiri.
Penyusunan Best Practice ini dapat terselesaikan tentunya tidak terlepas adanya bantuan dari berbagai pihak, rekan-rekan guru mata pelajaran Bahasa Indonesia yang tergabung dalam MGMP kabupaten Tebo dan ucapan terima kasih atas bimbingan bapak ibu pengawas di lingkungan kabupaten Tebo yang telah memberikan motivasi dan arahan selama pendampingan kegiatan MGMP Guru Bahasa Indonesia Se- kabupaten Tebo Tahun 2015.
Penulis menyadari bahwa penyusunan Best Practice ini masih terdapat banyak kekurangan dan kelemahan di dalamnya. Sehingga, saran, dan kritikan dapat menjadikan penulis untuk lebih baik, demi kesempurnaan penyusunan Best Practice selanjutnya. Terima kasih.

Catatan Untuk Penulisan best practice
Diketik maksimal 15 halaman A4
Terdiri dari ;

(pendahuluan maksimal 3 halaman, best practice maksimal 7 halaman, dan  rencana pengembangan maksimal 4.halaman, kesimpulan dan saran 1 halaman), spasi 1,5, Huruf Time New Roman ukuran 12 pt, batas tepi /margin kiri 4 cm, kanan 3 cm, atas 3cm, dan bawah 3 cm.).

Semoga Bermanfaat....

No comments:

Post a Comment

loading...
//