Kata Pengantar Pembuka Sebagai Pendatang Baru di Dunia Penulisan Blog - Halley Kawistoro

Latest

Blog Pribadi Sebagai Sarana Informasi mengenai Bahasa Indonesia Berupa Karya sastra Puisi Dan Cerita Pendek. Serta Berbagi Informasi dunia Pendidikan, Umum, kesehatan dan Berita.

06 August 2017

Kata Pengantar Pembuka Sebagai Pendatang Baru di Dunia Penulisan Blog

Kata Pengantar Pembuka Sebagai Pendatang Baru di Dunia Penulisan Blog.
Oleh Halley Kawistoro

Sekedar pengantar pembuka sebagai pendatang baru di dunia penulisan Blog.
halley kawistoro

Selamat datang Indonesia.

Assallamu’alaikum wr.wb.

Salam hangat untuk kalian semua, selalu berbahagia, dan bangga menjadi Manusia.

Merdeka...!  Kata indah yang didapat bangsa ini. Dengan perjuangan yang patut kita syukuri bersama. Rasa bangga juga kita hantarkan kepada para pahlawan penyampai pesan, ulama, pejuang, guru dan siapapun yang rela berbagi tanpa pamrih.. Sungguh saya adalah makhluk yang selalu belajar untuk bersyukur kepada Sang Khalik pemilik nyawa ini. Keterbatasan dan kekurangan milik saya. Selebihnya penilaian pada anda para pembaca.

Saya haturkan rasa terima kasih kepada Bpk. Dadang JSN yang menjadi mentor langsung untuk mengenal, apa itu BLOG ?

Hadir, mengalir, dan berproses melalui blog sederhana ini. Untuk menuangkan Ide, rasa, dan sekelumit peristiwa yang mengisi waktu. Apapun itu semua hanya menjadi titipan. Blog ini juga menjadi sarana secara individu untuk terus belajar dalam dunia penulisan.

Saat ini saya selaku pemilik blog merupakan seorang tenaga pendidik pada mata pelajaran bahasa Indonesia. Kiranya kekhilafan saya dalam penulisan mendapat masukan berupa saran dan kritik.

Blog ini menjadi penanda dan memberi tanda untuk saya terus melangkah dalam era dunia digital. Berseluncur di setiap pembaharuan informasi baik dalam dunia pendidikan, penulisan sastra (Pantun, Puisi, Cerpen ) maupun Essai, Informasi (Tips, Cara, Tutorial, Agama, Kesehatan ) dan Peristiwa Aktual yang bermanfaat untuk saya bagikan.

“Biarkan aku tumbuh, bertunas dan berkembang sampai aku layu dan tiada.
Biarkan aku belajar untuk diberi. Lalu, belajar untuk berbagi”.

Kupersembahkan Blog ini Untuk kalian kedua Orang Tua ku ( Darmo & Turini ) dan keluarga kecil yang berharap padaku. Istri tersayang (Intan baiduri), Anak-anak ku. ( Adli Fatan Ilhami, Alm. Aqila, dan gadis ku Alesha ). Sungguh darah ini sama mengalir walau kita tak sependapat saudarah ku ( Sugeng Riyadi, Bambang Sulistyo dan Tri Suciati ). Semua yang menjadi Saudara walau tak sedarah dan Sahabat yang telah mengisi memori bermakna dalam kehidupan ku ini.

“Mendengarlah, Berbicara secukupnya, Membaca yang indah, dan Menulislah dengan JUJUR”.
Salam dari tunas baru. 06 Agustus 2017 waktu yang kubaca.
SELAMAT MEMBACA.


Halley Kawistoro, S.Pd.

No comments:

Post a Comment

loading...
//